Mungkin

sobat suka html, css, js dll.?
Tahu istilah ini? Property, anchor, link, class, id, atribut, fungsi.
Istilah diatas adalah sebagian kecil dari banyak istilah yg ada di web language. Banyak yg tahu arti istilah-istilah tadi, namun banyak juga hanya tahu tanpa bisa menulisnya alias cuma tahu teori.
So, bagi saya teori itu sangat nggak penting, lebih penting ialah kita bisa menulis dan yang kita tulis bekerja dengan baik.

4komentar:

  • ganda mengatakan...
    • Siapa bilang teori tidak penting? Jika tidak tahu teori, bagaimana mempraktikkannya?

  • indam why mengatakan...
    • Maksud saya, cuma tau teori itu sangat tidak penting.
      Apa juga gunanya, kalo cuma tau teori?
      pengalaman saya di dunia kerja 'teori itu nggak penting' yg penting adalah skill yang bisa menghasilkan sesuatu atau mengerjakan sesuatu.

  • mustofane mengatakan...
    • mas indam saya terinspirasi sama mas indam :)

  • iputra hidayat mengatakan...
    • sanyu bang idam atas.. kata -katanya.. I'm fired up now..!

Posting Komentar

Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

 

Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie