Redesign intheamwhy.blogspot.com very simple with css3

Hallo sahabat blogspot, apa kabar? baik2 aja kan? Wah, udah lama banget ya aku nggak pernah posting disini. Kamari itu aku fokus ke wp, php dan sql jadi nggak ada waktu buat nulis disini lagi.


Dengan bergantinya template intheamwhy.blogspot.com ini, saya berencana untuk sharing lagi di blog yang sempat terbengkalai ini :)




Apa yang akan saya tulis nanti



Yang pasti saya akan menulis sesuai dengan yang ada di otak saya, semoga saja isi kepalaku ini banyak :)


Tentang template baru



Template baru ini terinspirasai dari blog yang indaam.com, tampilan homepagenya dan index hampir sama persis, hanya beberapa bagian saja yang sedikit beda. untuk archive dan single-postnya juga terispirasi dari single post indaam.com. Single post ini jauh lebih simple dari yang ada di indaam.com, saya emang sengaja membuatnya lebih simple karena saya menggutamakan keterbacaan ketimbang tampilan visual. Saya rasa sebaiknya blog yang ngebahas tutorial itu harus megutamakan keterbacaan ketimbang tampilan visual, why? coba lihat buku sains, apakah tampilanya keren? Nggak kan?


Saya juga ingin megubah tanggapan sebagian orang yang megatakan kalau blogspot itu terlalu ramai, sesak dan sukar dibuka, sebenarnya sih tergantung adminya :)


Saranya dong



Menurut sobat, gimana desain baru saya dini? Segala keritik bisa diterima.

6komentar:

  • anak betawi mengatakan...
    • Keren mas Indam..ini permainan conditional tag atau CSS?
      Oia, aku dah jawab di drupal,, bagaimana kalu kita pakai drupal bareng..hehehe..
      mantap loh, drupal pasti ketagihan...

  • Amdhas mengatakan...
    • Pojkonya top abis, kalu buat saran ntar balik lagi,, aku baru tau blog ini..

  • indam mengatakan...
    • Hendro, anak betawi, blogger admin,
      ini permainan conditional tag dan css, sebenernya aku binggung juga ketika lihat source templeta blogspot ini, abisnya udah lama nggak edit2 blogspot :)

      sebenernya aku pengen banget belajar drupal, hanya saja aku binggung mau belajar dari mana.

      Saya juga salut bgt sama mas hendro, karena bisa di blogspot, wp, joomla dan drupal.

      Sebenarnya saya mau bahas tentang hendro di blogku yang indaam.com hanya saja saya binggung mau bahas blognya yang mana :)

  • MARIO FADEL mengatakan...
    • @anak betawi

      Kayak dari kemarin promo drupal terus, teman ane juga yang make drupal jadi ketagihan wkwkwkwk herman bagat liatna

  • iskandaria mengatakan...
    • Cuma mau bilang satu hal. Loadingnya kenceng banget! :-D

  • indam mengatakan...
    • Iskandaria,
      Thanks, tapi masih ada yg harus di benahi sehingga bisa lebih kencang lagi :)

Posting Komentar

Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

 

Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie