special thanks to salsabeela.com

sejak pertama kali ngebog, tepatnya april 2009 saya tidak memiliki pc ataupun laptop. sekarang alhamdulillah saya suda memiliki komputer :). sebenarnya si komputenya bukan milik saya lebih tepatnya komputer tadi adalah milik ollie(salabeela.com). lohh kok milik ollie? gini ceritanya; saya kenal olli dari "trik membuat tampilan blog lebih menarik". itu adalah judul buku yang saya beli ketika pertama kali ngeblog, nah dari buku tadi di halaman 101 titlenya tentang penulis, baca sejenak ternyata alamat email pengarang(ollie) juga tertera disitu, penasaran kemudian aku kirim email ke ollie, tanya... tanya... lama kelamaan(sempat curhat juga) akhirnya akrab deh ma ollie (akrab?). nah, pada suau saat ketika itu saya lagi ngedrop banget coz banyak artikel saya yang nyangkut alias gak bisa di publish(dulu saya ngeblog cuma pake handphone).akhirnya saya ngirim email ke ollie yang isinya tentang *pengen minjam laptop*. singkat cerita.akhirnya ollie mau meminjamkan laptopnya kepada saya(thanks banget ollie).

sekilas tentang ollie;

ollie adalah admin dari salsabeela.com dan entrepreneur dalam bisnis online, antara lain toko buku online www.kutubuku.com, web consultant http://www.tukusolution.com/ dan butik online http://heartyboutique.com, serta http://langsingmulus.com/. ollie juga telah menghasilkan beberapa buku fiksi dan seputar pembuatan website/blog. lebih jauh tentang ollie baca disini.
banyak hal yang harus saya pelajari sekarang, Insya allah laptop dari ollie akan saya mamfaatkan semaksimal mungkin, doain aku ya teman.

0komentar:

    Posting Komentar

    Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

     

    Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie