maafkan aku blogspot

maafkan aku blogspot, itu adalah beberapa kata yang ingin aku sampaikan kepada rekan-rekan di blogspot. Blog pertamaku lahir di blogger.com(blogspot), banyak hal yang saya jumpai di blogspot namun yang paling berkesan adalah template. Pada template blogspot saya mengenal html, css, xml dan sekarang saya mampu membacanya, kemarin-kemarin aku pengen banget bikin template blogspot namun sekarang rencana itu hanyalah impian yang tertunda, kedepannya saya tidak fokus lagi ke blogspot, why?. Sekarang saya lagi fokus ke javascript dan php(seseorang tidak akan mampu mengelola php tanpa memahami js, html, xml), sedangkan css hanyalah sebagai pembentuk dan penghemat(versi ku). mmm, mengapa harus berkata *maafkan aku blogspot?*. ya, seperti yang saya katakan tadi kedepanya saya tidak akan fokus lagi ke blogspot dan akan belajar wP. Total blog aku di blogspot ada 7, 5 diantaranya adalah blog percobaan(saya sering melakukan percobaan di blogspot, ya walaupun masih banyak yang error tapi saya selalu tambah semangat dan penuh ambisi. untuk sahabat sahabatku jika saya sudah memahami js, php dan wp insya allah saya akan sering-sering main ke blogspot dan mempublish bebera hal :).

6komentar:

  • scribbler mengatakan...
    • hi! thanks for dropping by..

  • asep canda mengatakan...
    • met pagi sob pa kabar

  • andi wong mengatakan...
    • waa.. bgs itu.. semngat blajar php nya.. ntar posting ya.. sharing knowledge php nya.. hehehe ;-)

  • bay mengatakan...
    • kalau mainan wp enakan mainan cms-nya wp, tapi gak kudu nyewa hostingan, mau pake hostingan gratisan, sering bermasalah

  • AbidPoetra mengatakan...
    • salm kenal sobat
      tolong blog saya juga di masukkan di blogger bontang
      saya kan orang bontang


      url;http://abid95.blogspot.com

      thanks ya

  • Adin mengatakan...
    • oke sob salam kenal hebat nih punya tutorial juga ya he he he tapi kalo bisa readmore nya di sempurnakan ya sob biar ga kepanjangan..:) oke sukses..

Posting Komentar

Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

 

Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie