warnet paforit kalau online

setiap orang pasti memiliki paforite masing-masing, ya sama seperti aku! mungkin jika kalian ngedate bareng pacar, sahabat atau keluar
mmm, tentu serta pasti kalian telah mimiliki tempat-tempat pafroite untuk di kunjungi, iya kan?
oia saya akan ngebahas sedikit ceri tentang asal muasal terciptanya blog ini, sebenarnya akun google saya telah aktif januari 2009, cuman ketika itu hanya gmail. Saya lupa waktunya kapan, tapi yang pasti ketika itu saya lagi surfing pakai fennec(firefox versi mobile), kalo gak salah lagi ngebaca artikelnya om wiki, ku lupa awal mulanya eh kok nyasar ke blognya orang malaysia(tulisanna aneh), nah ku ingat, di blog itu ada link yang bertuliskan BUAT BLOG, kemudian saya klik(ehh beberapa menit kemudian blog aku jadi deh). awal mula judul blog ini adalah simple the best(kalo di ceritakan panjang). Ringkas cerita, ketika blog ini pertama jadi saya tidak langsung menulis, because sama sekali gak ngerti! beberapa minggu setelahnya terbit deh artikel pertama saya.ho. .ho. .ho. .ho. .ho. .ho. . .

intinya, blog ini tercipta tanpa kesengajaan.
oia. . kok isi artikel gak nyambung ma isinya.? Okey, gini ya mumpung karena aku belum punya compi ataupun laptop, sebagian/rata-rata artikel saya terbit lewat handphone yang di bantu oleh operamini. Makanya di sidebar saya ada linknya operamini(thank to). .he. .he. .he. .he. .he. . . Ku si pengen banget punya laptop/pc pribadi, tapi kira-kira kapan ya?
0ia, tentang warnet paforit saya, kalo di sangatta(kutai timur), paling sering saya online di sejatrah net, operatornya orang jawa and sering pakai kaos kutang. Perna juga online di anugrah net(baru di buka and dekat dari rumah ), nah kalo di bontang/kota tercinta, aku sering online di w-net, operatornya ada tiga, dua cwe and satu cwo(jaga malam) kadang juga online di wartel tapi warnet. .ho. .ho. .ho. .ho. . .
sekian cerita gak jelas dari saya.

1 komentar:

  • BLOG SulthanYusuf mengatakan...
    • kalo perang flood boleh gak..wkwkwkwk
      Btw,thanks atas koreksi exchange link milik saya.
      Maklum....still newbie
      PEACE....!

Posting Komentar

Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

 

Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie