mengapa pagerank blogku jadi dua? ayo tukeran link gratis!

sebelumnya aku sudah pernah membahas tentang perubahan pagerank di blog ini. Jujur aku gak nyangka kalo pagerankku jadi dua. Masalahnya gini;
  • saya gak pernah tukeran link
    • pada awalnya, saya mengajak beberapa blogger untuk tukeran link, tapi yang saya dapatkan hanyalah kekecewaan, gak ada yang respon. Emang si ketika itu pagerank blogku masih 0. Sejak saat itu aku malas tukaran link. . Malas. .malas. . .malas. . .malas. . .malas. . .
  • saya jarang banget blog walking
    • yang membuat aku jarang blog walking ialah, aku gak punya computer/ trus kalau online cuman lewat warnet, nah kan rugi bayar mahal-mahal/trus tu cuman walking, mendingan buat artikel atau modif tampilan blog/
  • traffic alexaku dua juta
    • ketika google ngupdate pagerank, traffic alexaku sekitar dua juta seratus ribuan disaat yang bersamaan pagerankku jadi dua
  • tidak dari satu
    • kok aneh ya? Pagerank blogku gak pernah satu, ketika aku cek tiba-tiba saja pagerankku langsung dua, dimana sebelumnya nol
  • yang comment sangat minim
    • jujur ya, blogku sangat jarang yang memberikan komentar, mungkin yang comment tidak sampai 30, coba aja cek.
  • link keluar hampir 300
    • link keluar di bog aku hampir mencapai 300, kurang lebih sekitar duaratus tujuh puluan.

intinya blog aku gak pantas dapat pagerank dua. semua yang ada di blog ini sangat bertentantangan dengan tips seo. Oia sekedar info, kalo mau tukeran link ayo aku mau. tapi, jika anda tukeran link sama saya trus link rellnya di beri nilai nofollow, maaf dengan sangat(kita adalah musuh). Berminat? Silahkan comment.

1 komentar:

  • Sutami Suparmin mengatakan...
    • yuk tuker link....
      http://sutamisuparmin.blogspot.com

      tolong kunjungi yah and comment,nanti saya link back...

      salam kenal !

Posting Komentar

Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

 

Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie