cihui pagerank blogku jadi 2

beberapa hari lalu, sempat walking ke blog sahabat truz tu sempat baca postingan yang isinya tentang "google pagerank", baca sejenak katanya google ngupdate pagerank pada akhir oktober. Otomatis timbul di benak saya untuk ngecek pagerank, berikutnya aku kunjungin mypagerank.net. Di cek. .di cek. . Wow ternyata bener, pagerankku yang semula 0(nol) sekarang dapat nilai 2(dua). Jujur, aku gak nyangka bakalan dapat PR 2, masalahnya gini, blogku yang ini(anti tukeran link), truz tu wallking chatbox juga jarang!, visitor perhari rata-rata cuman 20-30. ya emank si blogku yang ini sengaja gak kupasangin iklan. Oia, katanya nie, sekarang N' kedepannya google gak terlalu fokus ma pagerank. Apa sebabnya(aku sendiri gak tahu), tapi yang pasti thank's banget coz PRku dapat nilai 2(dua). Oia teman, maf ya tampilan blogku sekarang amat amburadul/berantakan, mungkin beberapa hari kedepan, saya akan ganti template.

1 komentar:

  • BLOG SulthanYusuf mengatakan...
    • Wah ,selamat mas
      Bagi2 tips nya ya...

      KOMEN + EXCHANGE + FOLLOW = balas ya ...

Posting Komentar

Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

 

Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie