web hostingku pindah dari ripway ke google site/ harap di baca

beberapa minggu lalu saya mengganti keseluruhan hosting file.js blog ini ke google site. Nah mengapa saya menyarankan membaca artikel ini.? Sebelum menggunakan google site, webhost yang saya gunakan adalah ripway(sumpah lemot bangt), trus apa hubungannya?
gini ya sahabat, ripway itu teramat sangat lemot, tentunya juga sangat-sangat berpengaruh terhadap ngereload/membuka blog kita, maka dari itu "untuk semua yang perna membaca tutorial yang berlabel tips blogger" mohon di baca ulang, karena script codenya telah saya ganti/ hasilnya sangat berpengaruh terhadap ngereload blog kalian
0ia, saya perna mengatakan "suatu saat, saya akan membuat tutorial cara mengupload file javascript", insyaallah postingan kedepan saya akan membahasnya. sekian pemberitahu dari saya, harap dipahami.!

0komentar:

    Posting Komentar

    Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

     

    Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie