thanks to google

:)) postingan ini secara khusus saya buat untuk google. Ada apa dengan google.? Sekali lagi saya ucapkan banyak dan sangat trimah kasih kepada google. Mungkin jika google tidak ada, saya tidak akan mampu membuat blog dan berkreasi di dunia maya. Tahukah anda, google itu ibarat malaikatnya dunia maya, apa sebab.? Coba kalian pikir berapa layanan/produk google yang di gratiskan.? Ya sangat banyak(kalian tahu itu).
pada kesempatan kali ini, saya akan membahas pentingnya produk google untuk para blogger.

Salah satu contohnya ialah jika kalian ingin menyimpan file gambar kemudian memasangnya di blog, google menyedikan picasa web album. Contoh lain jika kalian ingin upload file.js, google juga menyediakan google site. :p untuk memeriksa jumlah visitor blog kalian, google menyediakan google analysis. Masih sangat banyak produck google yang sangat bermanfaat diantara lain adsense, gmail, alert, map, serta lainnya. :)] saya pribadi berpendapat, google adalah situs terbaik serta paling bijak.
thank's google :)) :) :D

0komentar:

    Posting Komentar

    Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

     

    Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie