perpustakaan daerah kota bontang


Beberapa hari lalu, saya sempat jalan-jalan ke perpustakaan daerah kota bontang.
rencananya ingin meminjam buku pemrogsaman web HTML, CSS, JAVASCRIPT, PHP, dll.
setibanya disana, saya dan sahabatku, dengan segera menuju ke lantai dua(tempat dimana, susunan buku di tumpuk).
berikutnya saya langsung mencari rak buku yang bertuliskan teknik informatika, cari cari cari cari. . . .
ketemu buku yang judulnya html/css/javascript, ambil bukunya, tapi ada yang aneh, kok bukunya tipis banget.? setelah itu saya buka, ya ampun, seperti dugaan saya, isinya hanya diringkas(tidak lengkap), baca beberapa menit, kepalaku malah pusing.
akhirnya aku cari buku yang lain, liat-liat dengan teliti, ya ampun, gak ketemu juga, nah disitu ada buku tebal banget judulnya vb(visual basic), ambil bukunya, liat liat, 0h, ternyata gitu cara penulisan vb.
tutup buku, kembalikan ke rak (bukanya gak tertarik belajar vb), cuman yang jadi masalah, sekarang saya lagi fokus pada bahasa pemrograman web, so bahasa pemrograman lainya dilupakan.!
cape nyari, kepikiran mau pulang, abisnya kepalaku pening, buntu, hank, error, greng.



trus tu aku panggil anas (ocean rasta), nas "udah ketemu kah.?" ku da mau pulang", dia bilang entar, kudatangin dia, "gimana ketemu gak bukunya, "gak dia bilang"(anas cari buku tentang cara penulisan grafitti).
yaudah ayo pulang, sebelum keluar ruangan, ku melihat ada petugas perpus, datangin trus aku nanya, permisi mas, "ada buku css gak.", dia bilang gak!, kalau HTML.!(tanyaku lagi), dia jawab "ada, coba cari di sebelah sana,(dia nunjuk kearah, tempat yang telah aku otak-atik/telusuri), truz aku bilang, gak ada mas, owh bukunya keluar(dia bilang).
yaudah, pulang. nah, dilantai satu kan ada beberapa rak buku, liat liat entar(gak ada juga).!
nah, dilantai satu kan, agak ramai, ternyata banyak orang berinternet ria.
sekedar informasi, di perpustakaan bontang kalian dapat berinternet gratis, dengan syarat membawa laptop dengan koneksi wifi(hotspot tersedia)
iiih. . . pengen banget punya laptop, tapi kayanya gak bakal kesampaian, gimana mau punya laptop, komputer aja gak punya(ngeblog cuman pake nokia 5300, kadang di warnet), ku payah. .payah. .payah. .payah. . . .
0ia, berikut ada beberapa foto perpustakaan bongtang yang saya ambil menggunakan handphone milik anas(2 mpx).;(maf fotonya belum terpublish).
0ia, untuk warga bontang yang belum tahu dan ingin ke perpustakaan bontang, alamatnya di jalan; jln. hm.ardan no.1 . .! Dari (simpang 4 sma negri dua bontang belok kiri, dari arah polres bontang.

2komentar:

  • TomieDLuffy mengatakan...
    • sabar kawan.. jika memang belum saatnya punya.. sabar dan berusaha untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan ;)

      sy sendiri jg gk puya laptop, ng-net juga menggunakan fasilitas warnet *sy kerja sbg operator warnet*, sy jg pengen punya laptop.. to kapan.....??:-/

  • zul mengatakan...
    • kebetulan aku rumahnya di samping perpus,, konec internet gratis terus sdh 6 bulan,, lumayan,, kenceng,, apa lagi klo malem jam 12 san,, wehhh sppeed nya 100 kilo bite / secon klo download...

      terimakasih pkt .. atas bantuannya,,.

Posting Komentar

Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

 

Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie