cara menampilkan komentar terbaru

mmm, sempat search di google dengan kata kunci, recent comment. ya ampun banyak banget pilihan toturialnya, berikutnya saya klik link yang dari luar(berbahasa inggris). mengapa aku klik yang berbahasa inggris.?
alasannya simple lebih bermutu
baca toturialnya, payah, biasanya nie ya' sebelum aku copy kode yang ada script srcnya, terlebih dahulu saya cek file .jsnya, nah ini yang parah.! apa sebab.? setelah saya cek ternyata webhostingnya udah error.!

pendapatku;payah banget, kok bloggermaster gak mempedulikan postingannya. kalo newbie sie wajar-wajar aja
intinya gini, jika kalian menambah widget/gadget truz menggunakan file .js yang telah error alhasil kalian akan pusing tujuh keliling atau sama dengan sampai kapanpun widget tersebut tidak akan bekerja.!
untuk kalian semua, silahkan cek widget dan gadget kalian yang menggunakan src file.js/ jika file.jsnya udah error, saya sarankan segera di ganti/atau buat baru.!
back to topic, berikut adalah cara menampilkan comentar terbaru;

  • log in
  • tata letak/layout
  • tambah gadget/add a gadget
  • nah, di sidebar kiri ada pilihan ketegori, pilih/klik unggulan
  • berikutnya, kalian akan di tawarkan pilihan gadget pilih/klik recent comment
  • trus, atur tampilanya mulai dari judul, ketingian, jumlah komentar dan karakter yang ditampilkan
  • kemudian simpan/save

mudah dan gampang kan?, semoga bermanfaat

1 komentar:

  • GRACE MANALO mengatakan...
    • what language is this? it looks interesting

Posting Komentar

Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

 

Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie