mengapa aku selalu salah

hari ini kesedihan menyelimuti hatiku,apa sebab.?
ya,sama seperti hari-hari sebelumnya,tadi aku pulang kerumah,ketemu ma kedua adikku,ku tanya pa kabar de.? dy bilang baik-baik aja,"kamu dam" adeku tanya balik,ya seperti biasa,gak ada yang menarik alias membosankan.!
beberapa saat kemudian bapak datang,sejenak dy menatap aku.!
gak lama kemudian dy ngomong gini; apa sudah guna-gunamu,sekolah engak,kerja juga engak,begadang aja truz ho. .ho. .ho. .bpak mulai ceramah biasanya kalo bapak mulai ngoceh,akunya si paling diam,takutnya kalo diladenin,malah tambah dosa
nah,aku kan diam aja tu,trus dia ngomong selengkapnya aku lupa dy ngomong pa,tapi yang aku ingat dy ngomong gini; coba rubah rubah sudah sifatmu,jangan bgadang. .bla. .bla. . truz aku bilang buah jatuh gak jauh dari pohonnya,ku gak tau kenapa,bpak aku langsung marah banget,dy bilang kamu kalo dikasih tau,sok pintar,sok tau,padahal otak kosong,gak tau apapa,dan lain lain[ku ga ingat],
ya sahabat aku sadar,aku emang bodoh,malas,buntu,goblok,dodol,selalu salah,pokoknya aku tu gak ada gunanya
nah dy kan masih marah marah trus,yaudah aku pergi,sebelum melangkahkan kaki keluar rumah dy ngong gini; ed'da lalo ia gunagunamu to jadi manusia,malawan tar'ru ko ke dipakuangko,truz aku bilang dimana seseorang merasa nyaman,maka disitu dia akan menetap,truz aku pergi lagi. . . .
ya,mau kemana lagi.? akupun melangkahkan kaki ke rumah tante aku,sampai disana ktemu ma djail 182 ,yang tak lain adalah spupuku. Djail nanya "dari mana dam.?" ku jawab,gak dari mana,oia dam tadi aku abis hack epesnya orang,siapa (tanyaku),ada pokonya cantik,"dy blang",(yaudah aku dgerin critanya djail,sambil ngopi ngerokok N chat di moV),ga lama kemudian beberapa temenku datang,makin rame dech,so. .kamipun crita crita kejadian hari ini,becanda,ngolok,dsb. . . alhasil akupun merasa teneng and mrasa nyaman lagi,emank ya sahabat itu adalah yang terbaik,susah kita dibantu,berbagi penderitaan pun bareng bereng,always,friend is the best beberapa saat kemudian aku ambil hp yg td di charging cz batrenya low. . .
aktifin hp,buka aplikasi operamini,ho. .ho. .ho. . .buka email,ternyata ga ada pesan baru(hanya pemberitahuan),berikutnya buka epez,replay pesan N liat pemberitauan,trakhir buka blogger,liat artickel terbaru(ga ada yang menarik),yaudah daripada benggeng gak ada kerjaan,buat dech entri baru judulnya [mengapa aku slalu salah],ya ini adalah artikel yang aku tulis/ketik sekarang,sekian dulu ya,critaku besok besok lanjut lagi. . . .

Malam sahabat. . . . . .
dikala kita merasa gak berguna,maka sahabat membuat kita berguna

0komentar:

    Posting Komentar

    Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

     

    Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie