gak tau kenapa

gak tau kenapa ya,beberapa hari lalu saya udah males banget ngeblog,malalahan saya udah sempat mau buang ni blog,tadi sempat nawarin ke aulia5 username and paswordnya,tapi dia tolak,berikutnya aku bingung mau di kasih siapa ya blog ini.?
yaudah daripada pikiran aku aneh-aneh,gini ya;di blog ini aku pengen banget memposting semua yang aku ketahui tentang tips blogspot,ya pokoknya more about blogspot,ya walaupun hanaya sedikit tapikan cukup bermanfaat sesama newbie.
nah mumpung karena aku ngeblog cuman lewat hp alias gak punya compi.
yaudah mungkin kedepannya saya hanya akan membahas sesuai dengan apa yang ada di pikiran aku.
daripada blog ini kuberikan kepada orang lain,belum tentu mereka mau mengrus sepenuh hati.
inti dari postingan ini ialah,sebelumnya udah males ngeblog,akan tetapi karena suatu hal,ya ngeblog lagi etc

0komentar:

    Posting Komentar

    Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

     

    Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie