gagal membantu sahabat

skitar jam 12 siang,aku bangun dari tidur nyenyak yang sangat panjang,ho. . .ho. . ho. . .
aku kan raja begadangan makanya bangunnya jam 12,ya seperti hari kemarin,tadi aku gak puasa[emank aku penuh dengan dosa],brikutnya suruh ramat bellikan montea,minum deh. . .
Duduk bentar,ambil rokok,seddot asapnya jreng owh,nikmat banget. . .ga lama kemudian ada sms,buka "eh ternyata dari hamka,isi pesannya;
jadikah ke warnet by;hamka,truz aku blaz,
ya,tapi nanti,stenga tw 1 jam lg,km ksini aja,
km dmana?,
di rumahnya co mina,. . .

sambil ngrokok,aku degerin lagunya skid row N coldplay,(mantap dah).
ga lama kemudian hamka datang,truz ku tawarin rokok,dy jawab puasa
wes,tunggu bentar ya,aku mandi dulu,udah brangkat dech ke kamar mandi,abis mandi pake baju. .ngaca,berangkat dech ke warnet.!
0ia,tujuan aku ke warnet,coz hpnya hamka kena viruz mematikan,nah aku kan lumayan ngerti tu,ya gitulah hamka suruh aku tuk baikin hpnya.!
sampai di warnet,jrenk PENUH,yaudah kepaksa dech nunggu.ga lama kemudian akhirnya ada yang kosong,0nlend dech. . .
yang pertama aku lakukan,instal avg antiviruz,kemudian download pc suite. . .setengah perjalanan avgnya ga bisa di instal,wad'duh gmana ne,yaudah pindah lock/tempat.!
nah. . lock yang baru kan uda ada avgnya,berikutnya instal pc suite yang tadi uda di dontlot truz di copy ke fd.!
intal berhasil. . .

sambung hp dgn compi,loh memori internalnya kok gak kebaca.? Padahal kan udah ada nokia pc suitenya.??? kenapa ya
sebagai percobaan,aku ambil hp kesayanganku,colok pake USB.nah ini bisa,memori internal (C) nya kedeteksi kok.!
wadduh kira kira,knapa ya.? Kok hpnya hamka ga bisa.?
Yaudah cobah lagi,tetep ga bisa.
bingung. . .bingung. . .bingung. . .
daripada sia sia,aku scan memory externalnya,(n0 viruz detekted).! Cabut,di cobah,ya ampun hpnya hamka masih hank. .
gini ya hpnya hamka tu ga bisa file mp3,jpg,gif,amr,3gp,jar,dll.(padahal sebelumnya bisa).keteranganya icon mp3,jpg,dll menjadi tanda tanya (?) alias format gak tersedia.!
pikiranku gini,memorinya aja udah gak bisa tebaca,apalagi mau di baikin.?
yaudah aku menyerah.! Maafkan aku sahabat.!
oia,bagi siapa aja yang perna ngalamin,hal seperti yang aku tulis tadi mohon share ya (intheam_why23@rockdtmail.com).

0komentar:

    Posting Komentar

    Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

     

    Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie