about this blog

awal mula,ketika aku menciptakan blog ini,rencananya hanya ingin mempost hal-hal yang berhubungan dengan koruptor, penderitaan rakyat, info dan tips blogspot, teknologi, info mobile, softwhere mobile(khususnya java), about me.
Tetapi karena terjadi ketegangan antara malay dengan negara kita tercinta,terpaksa dech sesuatu tentang koruptor dan penderitaan rakyat,kuhapus dari list post.
why.?
Aku mikirnya gini,kalau aku memposting tentang koruptor dan penderitaan rakyat,so pasti isinya kan tentang keterpurukan dan kejelekan indonesia,nah itu kan sama saja dengan membeberkan kejelekan negara kita, alias sama dengan membantu malay dalam menjele-jelekankan negara kita tercinta,iya toh..? Nah maka dari itu untuk kedepanya saya akan hanya mempost article article yang berhubungan dengan info blogspot,apps mobile,perkembangan bontang[kotaku],tentangku,dsb yang berhubungan dengan technologi dan informasi.!
0ia,sekiranya saya sangat minta maaf jika blog ini,sangat minim dengan kreatifitas,masalahnya aku ngeblog hanya dengan handphone yang dibantu oleh operamini 4.2, ya walaupun terkadang OL di kompi,akan tetapi perbandingannya 89% per 11%,ya gitulah pokoknya sulit terlebih lagi maximal postingan hanya 5000 karekter itupun kadang ga ada pulsa.
perna si kepikiran untuk berhenti ngeblog alnya modal cuman otak buntu,kompi ga punya,ya intinya aku ga pantas ngeblog,akan tetapi karena suport dari sahabat-sahabat aku yang gantenk + cantik-cantik,ya akhirnya aku mutusin untuk ngeblog lagi(archive buktinya) hehehee. . .

pesan dari saya jika kalian membaca artickle yang berlebel tips blogger sebaiknya gunakan firefox,sedangkan untuk kecepatan gunakan chrome.
sekian tentang blog ini,mungkin jika ada perubahan,saya akan mengedit.
0ia,untuk kedepannya jika ada ridho,saya akan mengajarkan kepada kalian, untuk bukan sekedar copy-paste.!
salam blogger

1 komentar:

  • emerzet615 mengatakan...
    • ...mantap semangatnya...biar tambah maju blogger bontang....kalau ada komunitas blogger bontang yang sudah atau mau terbentuk...info ke ane ya....salam blogger

Posting Komentar

Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

 

Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie