tidak berguna sebagai sahabat

Hal paling pertama yang aku akan katakan ialah;ma'afkan aku sahabat
iya sahabat,aku emang gag berguna sebagai sahabat,dulu jika salah satu diantara kita ada yang susah,pasti diantara kita saling mengsuport,entah itu susah karena kluarga,keuangan,sahabat,pacar,engkau selalu menemaniku,menghiburku,bahkan seringkali aku membuat engkau susah.
tapi engkau selalu menemaniku,ya sekali lagi aku gag berbuna sebagai sahabat.
awal ketika aku mendengar bahwa engkau sedang di tahan di polsek,sejenak aku shok. Beberapa hari kemudian,ya akupun segera ke bontang dengan tujuan untuk membesuk km.!
Tapi faktanya apa.? sudah sekitar 7 hari di Bontang,aku belum juga membesuk km,kenapa ya aku selalu mengutamakan ego.? Selalu juga aku menunda-nunda waktu untuk membesuk engkau,sampai pada akhirnya tadi engkau mengirim sms ke aku dan kau katakan,"Bro qu bragkat dlu y ke tengGaroNg,d0akan smga wk2 2 thun,bs jd plJrn bwt qu n d0ain qu y sPy tbah hdapi ni smw!"
sungguh sahabat,diriku merinding ketika membaca pesan it.
sekarang aku bisa apa.?,
ya seperti pesanmu mungkin aku hanya dapat berdoa,agar engkau tabah dalam menjalani hukuman selama 2 tahun,emang ya aku gak ada gunanya,(stiap hari "dimarahin ma or2",,"teman susah,aku gag bisa bantu").!
ya. . .sahabat aku sadar kalau aku gag berguna,sekarang aku hanya bisa mengenang masa-masa dimana kita dulu,sahabatku ingatkah engkau ketika bcanda riang,makan satu piring,jalan bareng,ngombe bareng,berantem bareng,ngina orang bareng,ngopi bareng,sependeritaan bareng,,pokoknya susah senang kita slalu bersama,pacar,mandi gag barengaku akan slalu ingat itu sahabat
Sekarang engkau pergi selama 2 tahun,semoga waktu itu cepat berlalu(aku menunggumu sahabat).
aku berjanji gak akan lagi mengutamakan ego.!
SELAMAT JALAN KAWAN,MAAFKAN AKU,SEMOGA WAKTU CEPAT BERLALU DAN AKU AKAN SELALU MENDOAKANMU

1 komentar:

  • ucyb mengatakan...
    • Sedang baca isi postingan sobat, menarik..

Posting Komentar

Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

 

Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie