pendapatku tentang koruptor di 17 agustus

Ehem,udah lama ya aku gak nulis artikel tentang koruptor.
aahhcc,napa ya kalo dengar nama koruptor,pasti aku langsung emosi,?aku pengen masukin para koruptor ke dalam minyak panas.truz tu gorengan koruptor di bagi-bagiin ke anjing liar.ahh udah dech,gak perlu basa-basi,pada intinya aja ya,pada postingan kali ini,saya akan membahas tentang koruptor di 17 agustusGak terasa ya,bentar lagi 17san,wah pastinya rame banged tu,dimana-mana pasti ada lomba,(iai-al'Lah namanya juga 17.
wad'duh kok isi artikel ini gak sesuai dengan judulnya.?
sabar kawan,aku bingung mulainya dari mana
ok,mumpung aku lagi gak ada inspiras,langsung pada intinya aja ya.!
maksud aku,tu gini.biasanya kalo 17san kan pasti banyak lomba N,acara apa lah.!! "truz apa hubungannya ma koruptor.?",menurut aku,PASTI ADA.
gini ya,misalnya ada sekelompok orang yang ingin mengadakan acara 17san,pastinya kan mereka minta sumbangan,entah itu ke lurah,walikota,atau lembaga-lembaga masyarakat,tujuan mereka baik tapi busuk.! Kenapa busuk.? Menurut aku,setelah sekelompok orang tadi,berhasil mengumpulkan sumbangan,mereka akan,menyalah gunakan,hasil sumbangan tadi untuk kepentingan tadi,alias "korupsi",dalam kasus seperti ini,sangat kecil kemungkinan mereka ketahuan,why
kan para koruptornya tetap ngadain 17san,so para penyumbang gak akan curiga,iya toh.?
orang-orang lain,mana mungkin tahu,berapa anggaran yang di dapat,dan berapa anggaran yang di keluarkan untuk acara,"iya toh.?!,"BUAT PARA KORUPTOR,JANGAN GUNAKAN 17 AGUSTUS UNTUK MENCARI KESEMPATAN,suck for corruption".
17 agustus itu,sangat bermaknya dan akan sangat bahagia jika di hari kemerdekaan indonesia penuh dengan suka cita,kecerian,N happy anding tanpa di sertai tindak koruptsi.!
mari kita rayakan 17 agustus dengan rasa kebersamaan
happy b'Day Indonesia

mungkin,artikel ini,perlu di edit

0komentar:

    Posting Komentar

    Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

     

    Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie