Kisah klasik di sekolah

Ehem,critanya di mulai darimana ya.?

yaudah langsung pada intinya aja ya,kalo gak salah kisah ini udah brumur 14 bulan,aku si gak tau pasti kapan kejadianya ternyata aku pikun.!
oy,tadi katanya langsung pada intinya,Ok aku mulai kisahnya.
Waktu itu,aku,iqbal,ichank,tonggi,N tmen" laennya'nya Lg nongkrong abiz,di warunk dket sekolah,SUari nama warungnya ya biasa lah anak laki-laki,Q ma temen" boloz Upacara,"cape tau berdiri di lapangan truz di dukung dengan matahari yang suangd panNaz".("jagan bolos upacara ya,walau bagaimanapun,kalian harus menjunjung tinggi pancasila")
na,aku kan asik-asik ngobrol tu,wow tiba-tiba seseorang berwajah sangar,dengan kilauan di kepala terlihat dari kejahuan,beberapa detik kemudian dia semakin dekat.(namanya juga naek motor)
ikbal berkata "pak sorang,pak sorang,pak sorang",lar. . .lari. . .lari . . Lari. . . .(knapa harus lari.?,sorang itu guru BP,tau),Dengan sekejap,ichank,iqbal,tonggi,N saya tentunya,tancap gas dengan segera. . . . . . .
breng lari. .lari. . . . . . . . .kabur. . .kabur. . .Na,pas lari,ikbal kan di depan aku,mumpung karena ikbalnya gendut. . .ciihui aku brhasil nyalip dia(kaya rossi aja). . Q melihat kebelakang ya allah,pak sorang udah deket banged. . Sangking kreatifnya,ichank masuk ke rumah orang.(pa gak takut ya di tuduh maling).yaudah aku ikut masuk pekarangan rumah orang,N sembunyi,oop s.ruangan itu kan sempit. .ternyata teman-temen yang uda pada kabur dluan,juga nyasar ke rumah itu.(beberapa detik,kami sembunyi di pkarangn,ak ngitip keluar,(eh pak sorang mondar-mandir,,dag dig. .dag. .dig. .dig. .(terdengar suara jantung makin keunceng).kurang lebih 3o detik kemudian,pak sorang muncul tepat di samping kami(ya allah,ku kaget buanged). . Terpaksa de.aku lompat pagar ke rumah sebelah,temen2 yang lain juga ikutan,cihui masih selamat. . ..
o0ps jgan senang dulu,liat pak sorang..muncul lagi.
parahnya,di sekeliling kami,smua hanya jalan buntu.(Q ingat ada salah satu tmanQ mengatakan,ayo menyerah aja). .GOBLOK LU. .
naa. . Di depan kan ada pager tembok kira-kra tingginya 1,5 meter. . .tapi di sebrang pager itu,ada jurang kurang lebih 5-6 meter,ya allah apit lompat N temen2 yg laen ikutan menyusul,na aku,iqbal,ichank kan blum lompat,akhirnya kami be3 brunding,gmana ni chank.?
ichank bilang,ais patah kaki. .patah kaki. .patah kaki. .truz aku nanya,(kamu mau di lac'co ka ma pak sorang.?),kamu dluan dam..(jawab ichank). . .yaudah dari pada ketangkap lebih baik nekat,akhirnya aku pun lompat,(sumpah kaki,serasa mau patah),truz tu ichank nyusul melompat dengan triakan "aacchh"
bagaimana dengan iqbal.?
sabar kawan,blum sempat lompat,eh iqbalnya malah tertangkap.! aku ma ichank akhirnya truz berlari dan menemukan tempat persembunyian.
udah dulu ya,kapan-kapan,kalo ada waktu entar aku lanjutin kisahnya.

0komentar:

    Posting Komentar

    Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

     

    Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie