blog aku rusak,hank,error,gila,hancur,strezz,rusak

ada apa ya dengan blog aku.?
kok sekarang blog aku gak tedeteksi oleh search engine.? ? ? ? ? ?
beberapa hari lalu,dua artikel saya yang judulnya loktuan dan smkn1 bontang,berada di posisi 2 dan 4.!(JIKA DI CARI PAKE GOOGLE)Tapi sekarang,kok jadi gak kedeteksi sama sekali.?
truz tu,kalo masukkan kata kunci "intheamwhy" di google search,maka link blogku yang akan muncul paling pertama.! (tapi sekarang jadi nol)
ada yang bisa bantu gak,"please help me
oia,kemarin aku ganti judul blog,dari "damai itu indah, when.?,menjadi (. . .).! priksa meta tag analyzis,semua berjalan normal,hanya ukuran dan kelebihan link yang error(tapi sebelummya itu gak ngaruh).
kira-kira kesalahan apa yang terjadi,Sekali lagi bagi yang mengerti "HELP ME PLEASE"
sebenarnya masih banyak,yang error,tp kalo dijlasin cape.! Ku bharap ada yang bisa membantu.

0komentar:

    Posting Komentar

    Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

     

    Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie