cara buat blog

Sebenarnya saya malas tulis artikel ini,tapi banyak temen-temen aku yang slalu nanyain.
Bagaimana cara buat blog.?
Yang bikin aku kesel,udah di jlasin masih aja blum ngerti,yaudah terpaksa deh aku bikin artikel yang judulnya cara buat blog.!
Berikut adalah caranya;
1.Jika kalian telah memiliki akun google(gmail,orkut,google grub,dsb),yang perlu anda lakukan hanyalah klik www.blogger.com kemudian

2.ciptakan blog anda.!!

3.beri nama blog anda

4.pilih template

5.mulai ngeblog

"Udah jadi kan.?"
Bagaimana jika saya tidak memiliki akun google.?
Mudah,tinggal daftar aja,tapi"sebaiknya anda menggunakan Gmail untuk,user login di blogger"
Kenapa.?

Jika anda menggunakan Gmail,maka secara otomatis anda akan terpadukan oleh blogger,alias kalau anda telah login di Gmail,maka secara otomatis anda juga telah terlogin di blogger.!
Kalau saya pilih yahoo mail,atau hotmail untuk bikin blog?
Silahkan,bisa kok.!
Selain blogger.com,Ada gak situs untuk ngeblog.?
Ada,antaralain;
wordpress,blogsome,multiply,cb.net,detikblog.com dan lain-lain.!
Sedikit tentang blogspot;
  1. Dasbor adalah menu utama dari blogspot,tempat dimana anda mengatur blog anda.
  2. Entri baru,Silahkan klik,untuk membuat artikel/postingan
  3. Tata letak adalah tempat dimana anda,mengatur tampilan,susunan dan bentuk blog anda.
  4. Tambah gadget ialah,tambahan yang telah di sediakan oleh blogger.com untuk menambah nilai pada blog anda "tambahkan sesuka hati kalian".
  5. edit html adalah . . . . . . . .

entar kalau ada waktu,saya akan lanjutkan,key. . .
ho ho ho ho ho ho. . . . .

0komentar:

    Posting Komentar

    Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

     

    Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie