smkn 1 bontang

smkn 1 bontang adalah sekolah kejuruan yang terletak di bontang, kalimantan timur.
status sekolah ini adalah(ISO, atau berstandar internasional, kalau gak percaya cek aja sendiri.!)
Di sekolah ini, terdapat 7 jurusan, yaitu; kimia analis, kimia industri, mesin otomotif, teknik mesin, listrik instalasi, pendingin serta rekayasa prangkat lunak(softwere).
sekarang kepala sekolanya ialah pak.sorang serta wakil kepala sekolahnya yang aku gak tahu siapa he. he. .+2x, yang aku tahu sekarang smk 1 lagi di ren0vasi, alhasil tahun ini(2009) hanya menerima sedikit murid(sabar ya buat yang gak diterima).
sekedar duka cita, dulu aku sekolah di smk 1 bontang, and aku ambil jurusan teknik mesin, akan tetapi karena banyak kasus, akhirnya aku di D'O(sadis ya gurunya.?) parahnya lagi
Sampai, sekarang aku gak skolah. Owh Sungguh sadis...sadis. . .sadiz. .
Tapi, itu kan kesalahan aku juga he he. .+3x. So yg lalu haruz dilupakan.!

semoga smkn 1 bontang, menjadi sebuah sekolah yang aktif, produktif truz tu menjadi smk terbaik di kalimantan, serta
dapat memproduksi murid-murid, yang kreatif plus dapat menciptakan sesuatu hal yang baru.
yang paling saya inginkan ialah, guru-guru di smk 1, tidak bermalas-malasan + sungguh sungguh dalam mendidik/mengajar siswanya(kalau dulu, masuk bentar, eh gurunya malah ninggalin murid trus tu asikan ngopi,(gmana muridnya gak ikutan malas.!) tapi kayanya sekarang enggak kali ya.?)

aku yakin
dengan semangat dan perjuangan yang tiada henti, smkn 1 Bontang dapat menjadi smk nomor 1 di daratan borneo dan bahkan mungkin menjadi yang terbaik di Indonesia.(apa iya.?)
Guru-guru terbaikku di smkn 1 btg;

  • mr.Ali
  • mr.Joko
  • mr.Trisno
  • mr.Sharul
  • mr.Danial
  • mr.Soleh
  • ms.erlita
  • ms.Sri
  • mr.syamsul
  • mr.Askar
  • mr.guru ppkn yang ku lupa namanya
  • mr.dhair
  • serta lainnya, yang tidak sempat aku sebutin namanya.!


aku yakin, kalian mampuh merubah smkn1 menjadi smk yg terbaik dan terpandang.

Teman-teman aku;

  • rolly(lulus)
  • iqbal(lulus)
  • bhugi
  • ichank(lls)
  • rhido(lulus)
  • dedi
  • apit(lls)
  • rudi(lls)
  • davit(lls)
  • wahyu
  • moses
  • mhita
  • arik prasetya
  • dea
  • lita
  • ina
  • lili
  • pia
  • ria
  • tria
  • rudi
  • raisya
  • chandra
  • akbar
  • ariady
  • santary
  • serta lainya yang gak aku sebutin namaya

harumkanlah smkn 1, dengan prestasi, kreatifitas serta semangat yang kalian miliki.
berikut adalah kisah singkatku di stm bontang
  • saya di trimah dengan nilai 6, 8, 8.(ktika itu saya pringkat dua di list calon siswa untuk jurusan mesin perkakas. awal smester satu sampai tiga, saya tidak mendapat hambatan di sekolah, namun menjelang semester empat, saya mulai mendapat hambatan penyebabnya ialah masalah kluarga, saat itu pula saya mulai nakal dan tidak beres dalam belajar. Hal berkenan; jujur, saya sangat tertarik pada ilmu komputer, perna ketika itu tempatnya di lab koputer. Saya lagi asik main komputer tiba tiba, seorang guru menyuruhku keluar(maklum bukan waktunya), nah omongan guru itu gak aku dengarkan(lg asik), tepat ketika aku mau berhenti main, hal yang tidak di ingankan terjadi, guru tadi melepaskan sebuah pukulan yang telak mengenai wajahku. beberapa saat kemudian saya ingin berangkat ke kantor polisi, akan tetapi karena guru tadi, melarang aku. yaudah gak jadi. buat guru yang perna memberiku pelajaran, sungguh saya tidak perna dendam, semua itu adalah salahku dan anda telah melaksanakan tugas sebagai guru. Namun yang saya harapkan ialah, hentikan kekerasan serta mendidiklah dengan hati. Perna juga ketika saya minta remedial(perbaikan nilai) kepada seorang guru wanita, sudah lebih dari sepuluh kali, saya meminta nilai bahkan sampai meneteskan air mata, namun yang hasil saya dapatkan hanyalah kekecewaan, hasilnya beberapa bulan kemudian saya tidak naik kelas. Simple kisah, setelah gak naik kelas. Saya mulai sangat malas ke sekolah dan akhirnya bulan november 2008 saya di D'O,(drop out)



  • guru bijak adalah guru yang mengerti akan keadaan anak didiknya
  • jangan pernah berfikir, jika seorang murid hanya makan, tidur, main, kemudian berangkat ke sekolah

"saya tidak menyesal, mengapa saya di keluarkan dari sekolah, namun yang saya sesalkan ialah, mengapa kalian tidak perna percaya padaku.!"
masih mau nambain tapi da cape pencet-pencet, uda dlu ya.
I LOVE YOU ALL,"FRIEND"

2komentar:

  • Anonimmengatakan...
    • I 'd to thank 4 all my teacher in smk 1 btg coz they teach me how to become success,...

  • Unknown mengatakan...
    • hahqg

Posting Komentar

Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

 

Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie