produk google

Google adalah sebuah situs web,yang sangat populer dikalangan dunia internet.!
Google sangat terkenal dengan mesin pencarinya yang hingga saat ini belum ada yang mampu menyaingi goole dalam urusan pencarian.
Tapi tahukah anda google juga memiliki produk-produk,yang sangat bermanfaat,antara lain:

1."www.blogger.com"(blogger)

2.www.mail.google.com(gmail)



3.www.orkut.com(orkut)

4.www.http://translate.google.com/translate_t?hl=id#(google translate)
5.www.google.com/talk(google talk)

6.http://earth.google.com(google eart)

7.google.com/chrome/index.html?hl=en&brand=CHMI&utm_source=en-et&utm_medium=et&utm_campaign=en(google chrome)
8.wave.google.com wave
9.dan masih,banyak lagi.

penjelasan



1.blogger adalah salah satu situs web(site untuk ngeblog) yang dimiliki sepenuhnya oleh google,dengan blogger anda dapat menerbitkan berbagai macam hasil kreatifitas anda dan artikel-artikel yang tentunya dapat membantu pembaca dalam memperoleh informasi.
2.Gmail adalah jenis layanan email gratis,yang sangat simple,menarik,rendah spam dan mudah digunakan,saya pribadi memilih gmail,untuk akun email aktif saya,dibanding yahoo mail dan hotmail,oy untuk memiliki akun google,salah satunya daftar di mail.google.com
3.Orkut adalah produk google yang berkategori "jejaring sosial",Orkut hampir mirip/persis dengan facebook,myspace,friendster,di orkut anda juga,dapat mencari teman,berbagi cerita,chat dengan kawan,dan lain-lain.
4.Google translate adalah site yang berjenis kamus online,dengan google translate anda dapat menerjemahkan berbagai bahasa,situs web dan dokumen ke bahasa lain atau sebaliknya,oy untuk menerjemahkan text,jangan menggunakan kata-kata seperti,gw,atw,4ever,much,lg,yg,dsb.
5.google talk adalah jenis aplikasi chating yang mirip dengan ym,dari yahoo.
6.google eart dalah aplikasi yang dapat membantu anda menemukan keberadaan suatu daerah,"gimana ya cara jelasinnya.? Oy,anggap saja anda berada di hellikopter/balon udara/pesawat "na",jika kalian melihat ke bawah kan ada pemandangan(anggap saja jika kalian membuka google eart,seperti melihat suatu daerah dari ketinggian),tapi google eart,{aachh,aku gak tau cara jelasinnya,maf ya}
7.google chrome adalah aplikasi web browser,yang berfungsi sama dengan internet exploler,mosila ff,opera,safira,tetapi pengguna google chrome masih kalah dibanding IE dan Mozila ff.(oya,ada yang mengatakan google chrome terbaru,2 kali lebih cepat dari firefox 3.5)
sekali lagi,untuk memiliki acount google anda hanya perlu mendaftar di gmail,jika anda telah terdaftar di gmail dan ingin buat blogspot,orkut serta produk google lainnya,maka anda tidak perlu repot-repot untuk mendaftar.!
artike ini perlu di edit dan dirapikan.

0komentar:

    Posting Komentar

    Sudah bacanya? silakan berikan opini :)

     

    Simple CSS3 blogger template. Design by indam, original from Bontang, Indonesia and thanks to Ollie